Terkuak, Detail Uncharted 4: A Thief's End


http://images.detik.com/content/2015/02/17/654/uncharted4aimingforjak3openess.jpg
Jakarta - Proyek mutakhir Naughty Dog di tahun 2015, Uncharted 4: A Thief's End dikabarkan punya sejumlah peningkatan yang cukup signifikan dibanding seri sebelumnya. Berikut bocoran detailnya.

Majalah PlayStation Official UK memberikan info bahwa salah satu hal menarik itu tak lain adalah ungkapan dari Naughty Dog yang menginginkan sebuah game dengan level open world sangat luas, serupa dengan game garapan Naughty Dog di tahun 2004 lalu, Jak 3.

Ya, bila mengacu pada seri game sebelumnya, Uncharted 3, yang hanya memiliki ruang gerak terbatas.

Developer yang berbasis di Santa Monica, Amerika Serikat itu juga mengemukakan bahwa dengan level open world yang sangat luas, nantinya gamer dapat mengeksplorasi peta untuk menemukan lebih banyak lagi informasi mengenai cerita dari game dan detail kecil lainnya.

Dikutip detikINET dari Lazy Gamer, Selasa (17/2/2015), selain memaparkan perihal open world, dikatakan pula jika nantinya memanjat menjadi suatu hal yang berbeda di Uncharted 4. Sebab sang tokoh utama, Jake, sudah menua maka pegangannya ketika memanjat sudah tak lagi semantap sebelumnya.

Ini artinya, ketika memanjat gamer diharuskan menjaga keseimbangan Jake agar tidak jatuh. Entah apakah fitur tersebut mirip dengan fitur memanjat dalam game I'm Alive, tidak ada yang tahu. Pun begitu, Jake nantinya akan dibekali dengan jepitan besi dan kapak guna membantu ia berpetualang.

Dalam pernyataan terakhirnya, Naughty Dog sekali lagi menegaskan jika pihaknya menargetkan game ini dapat berjalan di 60 fps ketika rilis di tahun 2015. Uncharted 4: A Thief's End ditargetkan rilis di akhir tahun 2015 dan hanya dapat dimainkan secara eksklusif di PlayStation 4.

0 comments:

Copyright © 2013 SELAMAT DATANG DI ARNETAN